Contoh Rumah Minimalis Sederhana Type 36 Untuk Keluarga Baru

Contoh-Rumah-Minimalis-Sederhana-Type-36-Untuk-Keluarga-Baru

Contoh Rumah Minimalis Sederhana Type 36 Untuk Keluarga Baru – Sekarang ini banyak keluarga lebih memilih rumah minimalis sederhana type 36, terlebih untuk pasangan yang baru menikah. Pasalnya, mereka belum memiliki tambahan anggota keluarga, sehingga enggan membeli rumah yang terlalu besar. Selain akan menghabiskan budget yang besar, rumah yang berukuran besar membutuhkan perawatan dan pemeliharaan lebih.

Type rumah munggil ini banyak peminatnya, khususnya di area perkotaan yang padat penduduk. Harga yang murah untuk pasangan berpendapatan pas-pasan membuat banyak orang mencarinya. Selain budget yang lebih ramah di kantong, ada banyak keunggulan rumah tipe standart yang perlu anda ketahui.

Kelebihan Rumah Minimalis Sederhana Type 36

1. Mudah Dalam Perawatan

Tentu saja, dengan desain rumah minimalis sederhana type 36, anda tidak akan mengalami kesulitan dalam perawatan, apalagi untuk anda yang sama sama bekerja dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk merawat rumah. Anda yang tidak menggunakan jasa pembantu rumah tangga bisa membersihkan rumah secara menyeluruh dalam 2 minggu sekali, sehingga rumah tidak akan selalu menyita setiap liburan akhir pekan.

Selain itu, model rumah minimalis sederhana type 36 yang sangat simple akan memudahkan anda membersihkannya hingga kesudut ruangan tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Mayoritas keluarga memilih rumah type 36 memang untuk menghindari hal-hal merepotkan, toh rumah sementara hanya difungsikan sebagai tempat tidur di weekdays dan beristirahat pada akhir pekan.

2. Tidak Membutuhkan Banyak Furniture

Sebagian keluarga, khususnya kaum wanita sudah heboh, bahkan sebelum rumah jadi untuk berbelanja dan hunting perabotan rumah. Akibatnya, ini hanya akan memenuhi ruangan dan membuat rumah menjadi sempit dan sumpek. Oleh sebab itu, sebaiknya rencanakan desain interior rumah minimalis sederhana type 36 secara seksama. Jika perlu, anda bisa meminta saran seorang desain interior rumah.

Kegiatan berbalanja memang menyenangkan, namun terkadang kita akan tergoda membeli barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Mendengarkan saran mereka yang telah ahli dalam penataan rumah akan menjadi sebuah solusi yang tepat, apalagi jika anda ingin menekan budget serendah rendahnya namun tanpa mengurangi kualitasnya. Sekedar saran saja, lebih baik untuk mendahulukan kebutuhan dari pada keinginan, karena barang dibutuhkan akan lebih cepat berguna dan dipakai dari pada barang yang diinginkan karena belum tahu ingin digunakan seperti apa nantinya.

Beberapa keunggulan dari rumah minimalis sederhana type 36 di atas tentunya bisa memberikan gambaran rumah masa depan seperti apa nantinya yang akan anda huni bersama pasangan. Lepas dari keluarga induk akan membuat pasangan muda mau tak mau menjadi mandiri dan bertanggung jawab, Maka, tak heran mereka menikah akan segera memasuki tahap dewasa dan memiliki rumah sendiri, sekalipun berukuran kecil dan berdesain sederhana, adalah salah satu cara menuju proses pendewasaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *